Setya Novanto Penggemar Persib Bandung?

Kamis, 16 November 2017 19:51 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Nama Setya Novanto tengah disorot masyarakat Indonesia lantaran diduga terlibat kasus korupsi e-KTP. Nilainya gak tanggung-tanggung, Rp3,49 triliun. Di artikel sebelumnya malah disebutkan bisa membeli bintang klub Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Ternyata tak semua soal Setnov negatif. Di sisi lain, Pria kelahiran Bandung 12 November 1955 ini ternyata punya ketertarikan pada olahraga, terutama tenis meja. Meski tak begitu fanatik, Setnov juga suka menyempatkan diri nonton bola. 

Tercatat di depan media ada dua laga yang pernah ditontonnya. Piala Presiden 2015 dan Piala AFF 2016. Sebuah sumber menyebutkan, ketika menyaksikan laga Piala Presiden 18 Oktober 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC, wajah Setnov terlihat berbinar ketika Persib menang 2-0 dan menjadi juara di ajang tersebut.

Selain itu, dilansir dari viva.co.id, seorang selebriti yang juga penggemar Persib, Melody eks JKT48 juga pernah mengutip pernyataan tentang bola dari Setya Novanto. 

© Istimewa
Melody eks JKT48 penggemar Persib Bandung Copyright: IstimewaMelody eks JKT48 penggemar Persib Bandung
© Istimewa
Cuitan Melody eks JKT48 dari Setya Novanto Copyright: IstimewaCuitan Melody eks JKT48 dari Setya Novanto

'Kedekatan' personal Setnov dan Persib, apalagi kalau bukan si 'Papa' kelahiran Bandung, kota yang sama dengan kelahiran Pangeran Biru. Meski demikian belum ada pernyataan tegas jika Setya Novanto seorang Bobotoh. 

608