Kontra Newcastle, Manchester United Dibela 2 Pemain 'Baru'

Jumat, 17 November 2017 22:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Bendera Manchester United. Copyright: © getty images
Bendera Manchester United.

Kabar baik datang untuk para penggemar Manchester United. Jelang laga melawan Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12, skuat Setan Merah kabarnya akan diperkuat oleh dua pemain ‘barunya’.

Dua pemain baru tersebut ialah mantan pemain termahal di dunia, Paul Pogba, dan juga penyerang andalan mereka yang menjadi tulang punggung tim di musim lalu, Zlatan Ibrahimovic.

Kehadiran keduanya di Old Trafford pada Minggu (19/11/17) dini hari WIB nanti dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Dilansir dari ESPNFC, Mourinho mengatakan keduanya ditambah dengan Marcus Rojo siap untuk bermain melawan The Magpies.

 

Good news, Manchester United fans! 🔴 #mufc #manutd #manu #manchesterunited #manunited #ggmu #gloryglory #zlatback #pogboom #epl #premierleague

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

“Ya, ketiganya siap untuk diturunkan,” ucap Mourinho dalam konferensi pers jelang laga.

“Pogba, kalian bias melihat hasil pertandingan kami tanpa dia dan saat ada dia. Itu menunjukkan dirinya merupakan salah satu pemain terbaik yang kami miliki,” tambahnya.

© INDOSPORT
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba (merah) saat pertama kali mendapatkan cedera di ajang Liga Champions musim ini.

“Zlatan, musim lalu dirinya bermain penuh di setiap pertandingan yang ada, kemudian cedera. Musim ini kita bermain tanpa dia namun ia tetap salah satu pemain penting yang kami miliki,’ tuturnya menjelaskan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, baik Zlatan maupun Pogba sempat mengalami cedera dan harus absen panjang. Bila Pogba mendapatkan cedera di musim ini, maka Zlatan mendapatkan cedera di musim lalu saat bermain di Liga Europa.

© 101 Great Goals
Selain Zlatan Ibrahimovic ini 7 pesepakbola dunia yang suka liburan di Indonesia. Copyright: 101 Great GoalsZlatan Ibrahimovic.

Akan menjadi sebuah pertanyaan, bila Zlatan bermain sejak menit awal nantinya. Mourinho dapat memainkan formasi 4-4-2 dengan Lukaku dan Zlatan menjadi juru gedor mereka di lini depan.

Atau mungkin, Zlatan akan dimainkan dari bangku cadangan untuk menggantikan Lukaku, mengingat performa Rashford dan Martial dalam beberapa laga terakhir sebagai penyerang sayap sangat mematikan di kotak penalti lawan.

2.7K