Demi Masa Depan, Wilshere Disarankan Pergi dari Arsenal

Sabtu, 18 November 2017 03:13 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Mantan striker Watford, Odion Iglaho, menyarankan Jack Wilsher untuk hengkang dari Arsenal untuk kebaikan karier internasional gelandang tengah berusia 25 tahun tersebut bersama skuat The Three Lions.

Sejak awal musim Jack Wilshere hanya mendapatkan total 25 menit di Liga Primer Inggris dan menjadi starter hanya di 3 pertandingan krusial untuk Arsenal, sekembalinya dari Bournemouth dimana ia dipinjamkan sejak November 2014.

Wilshere pun kembali melewatkan pertandingan persahabatan kontra Jerman dan Brasil karena tidak dipanggil oleh Gareth Southgate untuk memperkuat skuatnya.

“Baginya untuk mendapatkan lebih banyak pertandingan dan siap menghadapi Piala Dunia, dia harus bermain lebih banyak lagi jika dia masih di sana (Arsenal) dan dia tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya menyarankannya untuk pergi,” kata Ighalo kepada Sky Sports News.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNET

“Dia pemain yang sangat bagus, dia tidak bisa berada di sana duduk di bangku cadangan. Jika dia tidak bisa bermain di Arsenal, dia bisa bermain di tim besar lainnya di Liga Primer.”

Sejak bergabung dengan Arsenal pada tahun 2008, Wilshere telah mencatatkan 12 gol dalam 126 penampilannya dengan The Gunners di seluruh kompetisi.

160