Suporter PSMS Medan Mengaku Dibuat Bingung dengan Jadwal Liga 2

Sabtu, 18 November 2017 04:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© football-tribe
PSMS Medan. Copyright: © football-tribe
PSMS Medan.

Ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK), Lawren Simorangkir mengaku akan menurunkan ratusan anggotanya demi mendukung PSMS Medan berlaga di semifinal Liga 2.

Seperti yang kita ketahui, PSMS Medan telah dipastikan lolos ke babak semifinal. Hanya saja, Lawren mengaku masih bingung dengan jadwal pasti dan lokasi dihelatnya babak semifinal nanti.

"Kita rencananya akan menyiapkan dua bus untuk mendukung PSMS Medan. Bahkan kita rencananya berangkat Sabtu (18/11/17).  Namun, karena jadwal dan lokasi pertandingannya berubah-ubah, kita undur keberangkatan sampai kita mendapatkan kepastian jadwalnya," terang Lawren kepada INDOSPORT, Jumat (17/11/17) malam.

Sebelumnya Lawren mengaku telah membuka pendaftaran anggota yang akan berangkat mendukung Legimin dkk berjuang untuk lolos ke Liga 1 musim depan. Saat ini setidaknya seratus lebih anggota SMeCK yang siap berangkat.

"Akan terus bertambah jumlahnya. Karena kemarin sempat kita tutup pendaftarannya karena belum adanya kepastian jadwal dari liga PSSI," terangnya.

© INDOSPORT
PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC Copyright: INDOSPORTPSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC.

Apalagi, Lawren mengatakan bahwa saat ini masih banyak anggota SMeCK yang berada di Bekasi saat mendukung PSMS di babak delapan besar.

"Kemungkinan kita akan bergabung dengan anggota yang masih tinggal di Bekasi," ujar Lawren.

Untuk persiapan sendiri, dirinya mengaku akan menyiapkan beberapa koreo yang nantinya digunakan saat skuad Ayam Kinantan berlaga di babak Semifinal dan Final.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%