Jalani Debut di Timnas Indonesia, Spaso Curhat di Medsos

Minggu, 19 November 2017 22:27 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi wajah Ilija Spasojevic saat gagal mengamankan peluang. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi wajah Ilija Spasojevic saat gagal mengamankan peluang. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Partai uji coba Indonesia kontra tim nasional Suriah U-23 yang berlangsung pada Sabtu (18/11/17) sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, dijadikan laga debut pemain naturalisasi asal Montenegro, Ilija Spasojevic bersama Timnas Indonesia.

Dalam laga tersebut penyerang dari Bhayangkara FC tersebut bermain selama 72 menit sebelum digantikan oleh Septian David Maulana. Sayang Skuat Garuda Nusantara harus kalah 0-1 dari tamunya tersebut.

Meski tak bisa berbuat banyak dan jarang mengancam gawang tim tamu, Spasojevic tetap mendapat pujian dari pelatih Luis Milla. Pemain 30 tahun itu dinilai punya sisi lain yang bisa menjadi contoh untuk pemain muda yang dipanggil ke Timnas.

Pasca laga debutnya yang belum maksimal dengan menorehkan kemenangan untuk Timnas Indonesia, Spaso mengungkapkan rasa terima kasih serta target kedepan untuk para pendukung melalui akun Instagram miliknya.

Jarang mendapat kesempatan maupun umpan bola matang dari sayap maupun para gelandang, memang menyulitkan dirinya untuk merengsek masuk dan melepaskan tendangan ke gawang lawan. Namun, Spaso tetap senang melakoni laga pertamanya sebagai pemain tim nasional Indonesia.

349