Jika Umuh Muchtar Mundur dan Digantikan Jose Mourinho, Persib Harus Siapkan Kocek Segini!

Minggu, 19 November 2017 21:20 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Umuh Muchtar-Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Umuh Muchtar-Jose Mourinho.

Lagi gencar-gencarnya manajer Persib Umuh Muchtar diserukan suporter Maung Bandung untuk mundur dari kursinya. Umuh pun membalas dengan membeberkan sejumlah peran penting dirinya bagi skuat Pangeran Biru. Ya sudah lah, ya. Sejenak kita tinggalkan dulu perseteruan itu dan INDOSPORT ajak Anda berandai-andai. 

Jika saja Umuh memang mundur dan Persib ganti manajer, mending cari yang bagus sekalian. Jangan tanggung-tanggung, sikat langsung Jose Mourinho sebelum ditikung oleh Paris Saint-Germain ke Prancis. Kabarnya Neymar dkk juga menginginkan Mourinho jadi pelatih sekaligus manajer mereka, lho. Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Minggu (19/11/17).

© INDOSPORT
PSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United. Copyright: INDOSPORTPSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United.

Nah, jika Persib Bandung memang mengincar Jose Mourinho, masih menurut Mirror, ternyata Manchester United mematok harga fantastis bagi klub yang ingin membelinya. Jose dibanderol dengan harga sekitar Rp536 miliar! Namun jumlah ini masih lebih murah ketimbang duit hasil korupsi e-KTP yang diduga dilakukan oleh Setya Novanto yakni senilai Rp3,49 triliun alias 6 kali lipatnya.

Gimana, Persib? Tertarik untuk membeli Jose Mourinho?

1.2K