Liga 1 Indonesia

Pamitan dari Persib Bandung, Vlado Diminta Temui Umuh Langsung

Minggu, 19 November 2017 01:44 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung.

Umuh Muchtar mengaku tidak mengerti dengan pernyataan yang dilontarkan bek andalannya Vladimir Vujovic. Dari rilis yang ditulis pemilik nomor punggung 3 itu menyebutkan bahwa Umuh memintanya untuk tetap di Persib musim depan tepat sebelum pertandingan melawan Persija Jakarta 3 November lalu.

Namun dalam waktu yang sama, Umuh menghubungi pemain lain.  Menurut Vladimir, Umuh boleh melakukan hal itu karena itu adalah haknya.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Akan tetapi pemain asal Montenegro tersebut tak ingin dijadikan pilihan kedua, terlebih sudah empat musim ia bersama Persib. Menyikapi hal itu Umuh mengaku heran karena selama ini belum pernah menjalin komunikasi dengan pemain dari tim lain. 

"Siapa yang incar pemain lain? Saya belum sampai ke situ (incar pemain). Karena yang utama kan pelatih dulu," ungkap Umuh di kediamannya, Jalan Kiaracondong Bandung.

© Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung. Copyright: Indosport/Gita AgietVladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung.

Sejauh ini, lanjut Umuh, pelatih incaran Persib pun belum didapatkan. Sehingga tidak mungkin pihaknya melakukan incaran pemain anyar.

"Saya ngomong bukan hanya ke Vladimir tapi ke semua pemain, bahwa saya berharap semua dipertahanin untuk musim depan. Tapi pertahanin atau engganya kan itu urusan pelatih. Pelatih yang menentukan. Tapi sekarang masih buram pelatihnya siapa," tuturnya. 

© Twitter/PERSIB
Vladimir Vujovic akan melakukan seleberasi bersama rekannya setelah berhasil membobol gawang PSM Makassar. Copyright: Twitter/PERSIBVladimir Vujovic akan melakukan seleberasi bersama rekannya setelah berhasil membobol gawang PSM Makassar.

Oleh karena itu, Umuh meminta kepada Vladimir untuk menemuinya secara langsung agar tidak salah persepsi. Padahal Vladimir sempat beberapa kali meneleponnya langsung, namun tak dijawab dengan alasan tersendiri.

"Dia (Vladimir) juga beberapa kali telepon saya. Tapi gak saya angkat. Saya ingin dia datang ke sini langsung, temui saya biar enak bicaranya," tegasnya.

Vujovic sendiri sebelumnya sudah berpamitan kepada seluruh armada Persib Bandung yang telah dibelanya selama 4 tahun belakangan. Bahkan, pemain asal Montenegro ini juga sudah mengucapkan selamat tinggal khusus kepada para Bobotoh.

533