Persija Tantang Klub Malaysia di Pertandingan Pramusim

Minggu, 19 November 2017 08:20 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung.

Siap-siap, para pemain Persija Jakarta terpaksa memangkas waktu liburannya. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut telah menyiapkan beberapa agenda pramusim lebih awal.

Sebelumnya, Persija meliburkan para pemainnya hingga 16 Desember. Namun, direvisi karena Macan Kemayoran mendapat undangan sebuah turnamen pada bulan depan.

Klub Ibu Kota akan mengikuti turnamen Piala Walikota Padang 2017. Macan Kemayoran juga akan menjadikan ajang ini sebagai pemantauan calon pemain.

"Turnamen Walikota Padang bisa menjadi ajang seleksi pemain," kata Media Officer Persija, Darwis Satmoko saat menggelar konferensi pers di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta.

Rencananya, perhelatan itu akan diikuti oleh enam tim. Satu di antaranya adalah klub Liga Super Malaysia, Selangor FA.
"Kontestannya PSP Padang, Semen Padang, Persija, Arema FC, dan Selangor FA. Satu lagi masih di antara Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Madura United," jelas Darwis.

Pada Januari 2018, Persija juga berencana untuk bertolak ke Malaysia demi sebuah gelaran uji coba bergengsi. Macan Kemayoran akan menghadapi dua partai persahabatan. Yaitu, kembali melawan Selangor FA dan Kelantan FA.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMenang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia.
989