Serie A Italia

Inter Geser Juventus, Berikut Rekap Laga Serie A Italia Pekan Ini

Senin, 20 November 2017 06:08 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Logo Serie A. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Logo Serie A.

Napoli mengokohkan posisinya di puncak papan klasemen sementara Serie A Italia. Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski jadi aktor utama dalam mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 2-1. Kemenangan tersebut membuat Napoli duduk nyaman sebagai pemuncak klasemen dengan 35 poin.

© Twitter @sscnapoliES
Napoli unggul lebih dulu dari AC Milan melalui gol Lorenzo Insigne. Copyright: Twitter @sscnapoliESNapoli unggul lebih dulu dari AC Milan melalui gol Lorenzo Insigne.

Sampdoria dengan cukup mengagetkan berhasil mengalahkan Juventus dengan 3 gol. Gol dari Duvan Zapata, Lucas Torreira, dan Marco Ferrari hanya mampu dibalas oleh Gonzalo Higuain dari titik pinalti pada menit ke 90 dan Paulo Dybala pada masa injury time.

Sementara itu, meski sempat kesulitan bobol gawang Atalanta di babak pertama, Mauro Icardi berhasil cetak brace tidak berbalas pada babak kedua. Skor telak tersebut membawa Inter Milan menggeser posisi kedua papan klasemen sementara yang di duduki oleh Juventus.

© Getty Images
Duvan Zapata mencetak satu gol saat Sampdoria menagalahkan Juventus. Copyright: Getty ImagesDuvan Zapata mencetak satu gol saat Sampdoria menagalahkan Juventus.

Berikut hasil lengkap pertandingan Serie A Italia 19 20 November 2017 yang dirangkum INDOSPORT:

Roma 2 - 1 Lazio

Napoli 2 - 1 AC Milan

Crotone 0 - 1 Genoa

Benevento 1 - 2 Sassuolo

SPAL 1 - 1 Fiorentina

Sampdoria 3 - 2 Juventus

Torino 1 - 1 ChievoVerona

Udinese 0 - 1 Cagliari

Inter 2 - 0 Atalanta

382