Panas, Bintang PSM Liburan bersama Kekasih di Dubai

Senin, 20 November 2017 15:36 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Waktu liburan usai kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 benar-benar dimanfaatkan para penggawa PSM Makassar untuk berlibur. Seperti sang gelandang Juku Eja, Marc Klok.

 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Klok sapaan akrabnya, kini sedang menikmati masa liburan bersama keluarga dan kekasihnya, Chacarel Day. Pemilik nomor punggung 10 di PSM ini rajin mengunggah kegiatan liburannya di sosial media miliknya. Ia tampak bahagia bersama sang kekasih.

 

Permain asing baru @psm_makassar 😄👌🏻 / @liamatthaei & @cas_day #beachday

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Pemain berusia 24 tahun ini bersama kekasih menikmati gurun pasir di Dubai. Mereka tampak asyik bermain bola di pantai. Seru yah?

Marc Klok sendiri sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama PSM Makassar selama dua tahun ke depan. Tak hanya Klok, Wiljan Pluim juga sudah meneken kontrak bersama PSM dengan durasi 4 tahun.

 

Vacay time ❤️

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Seperti diketahui, Juku Eja finis di urutan ketiga Liga 1 Indonesia musim ini. Pasukan Ramang berhasil mengumpulkan poin 65 dari 34 pertandingan yang mereka lakoni. Marc Klok sendiri berhasil mencetak 4 gol dan 3 assists. Di lini tengah, anak asuh Robert Rene Alberts ini bermain bagus sepanjang musim.

324