Liga Champions

Prediksi Apoel vs Madrid: Ajang Pembuktian Ronaldo

Senin, 20 November 2017 21:41 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi APOEL Nicosia vs Real Madrid Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi APOEL Nicosia vs Real Madrid

Sayangnya, mega bintang Real Madrid ini tampil kurang mengesankan dalam beberapa laga terakhirnya bersama Madrid. Karenanya, pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut diharapkan bisa kembali ke permainan terbaiknya, sekaligus membawa Los Blancos lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain APOEL Nicosia vs Real Madrid Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain APOEL Nicosia vs Real Madrid

Oleh karena itu, Real Madrid mesti bekerja Kerja keras guna dapat mencuri poin dari kota Levkosía, Siprus kandang APOEL Nicosia, Rabu mendatang. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head APOEL Nicosia vs Real Madrid Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head APOEL Nicosia vs Real Madrid

APOEL dipastikan tak akan membiarkan Ronaldo cs menctak gol banyak ke gawan mereka. Meski di pertemuan sebelumnya, APOEL Nicosia harus keok di Bernabeu dengan skor telak 3-0. Dua gol diantaranya dicetak Cristiano Ronaldo. 

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui anak asuh Georgios Donis ini sepertinya tak akan mengalami kesulitan jika menjamu Real Madrid. Dari 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, APOEL hanya sekali kalah, dua kali menang dan dua kali imbang.

Ada pun pemain yang dianggap bisa mengganjal laju madrid ke babak16 besar adalah Giorgos Merkis. Ia  diprediksi akan menjadi batu sandungan bagi para penyerang Madrid. Merkis tampil gemilang dalam beberapa laga APOEL terakhir. Ia pemain belakang yang tenang dan sulit ditembus lawan. Pemain ini patus diwaspadai Real Madrid.

Sementara itu, Real Madrid baru-baru ini mengonfirmasi, bahwa bek andalan mereka, Sergio Ramos mengalami patah tulang hidung. Cedera itu ia dapat kala bertanding melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, akhir pekan kemarin. Karenanya, besar kemungkinan Ramos tidak dimainkan pada laga ini. 

Player To Watch

Igor de Camargo (Apoel Nicosia)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Igor de Camargo (Apoel) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Igor de Camargo (Apoel)

Igor de Camargo merupakan top skor semntara klub asal Siprus ini. Jika ia bermain, Varane wajib mewaspadai gerakan lincahnya.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Cristiano Ronaldo 

Ronaldo tampil angin-anginan di musim ini. Kapten Timnas Portugal tersebut diharap bisa menjadi pembeda di pertandingan krusial bagi Madrid tersebut. Ronaldo perlu mencetak gol guna membungkam para kritikus yang selama ini habis-habisan menghajar peraih 4 kali Ballon d'Or tersebut.

© Indosport.com
Prediksi Indosport APOEL Nicosia vs Real Madrid Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport APOEL Nicosia vs Real Madrid
878