LIGA CHAMPIONS

Performa Melorot, Bos APOEL Akui Tak Terkesan Lawan Real Madrid

Selasa, 21 November 2017 15:18 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alchetron
Pengunduran diri Giorgos Donis ditolak manajemen APOEL. Copyright: © Alchetron
Pengunduran diri Giorgos Donis ditolak manajemen APOEL.

Pelatih APOEL, Giorgos Donis mengaku merasa aneh, karena ia bersama skuatnya sama sekali tak merasa ketakutan akan menghadapi klub raksasa Spanyol, Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions pada Rabu (22/11/17) ini. 

"Nampak sangat aneh, kami sama sekali tak terkesan. Tentu saja kami menghormati Real Madrid. Sekalipun mereka tengah tidak dalam kondisi terbaik mereka saat ini sebagai sebuah tim besar di Liga Champions. Kami akan menampilkan yang terbaik untuk pendukung kami," ungkap Donis.

© Internet
Hapoel Beer-Sheva sukses memetik kemenangan atas Inter Milan. Copyright: InternetHapoel Beer-Sheva sukses memetik kemenangan atas Inter Milan.

Donis sendiri merasa bahwa timnya telah banyak bertemu dengan begitu banyak tim kuat di lapangan. Hal tersebut cukup mendukung dirinya dan tim asuhannya untuk lebih optimistis dalam menghadapi laga melawan Los Blancos nanti. 

"Papan klasemen menunjukkan bahwa kami memiliki banyak kesempatan, dan kami tentu saja akan mampu mengalahkan mereka," ungkap Donis, dilansir Xin Hua, jelang laga menghadapi tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. 

Di sisi lain, Real Madrid sendiri mencatat kekalahan yang memalukan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo dkk hanya menelurkan satu angka, sebaliknya Spurs berhasil menyarangkan tiga gol di gawang Madrid. 

Tuan rumah Santiago Bernabeu itu sendiri kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H. Mereka baru saja tiba di Cyprus pada Senin siang tadi. Rencananya mereka akan menjalani sesi latihan pada malah hari di lokasi tempat mereka akan berlaga nanti. 

© Daily Mail
Skuat Real Madrid. Copyright: Daily MailSkuat Real Madrid.

Zidane sendiri mengakui bahwa APOEL adalah tim yang sangat bagus. Ia bahkan tak menampik bahwa tim asuhan Donis tersebut berhak meraih sebuah tempat di Liga Champions.

"Kita akan memiliki laga yang cukup sulit esok hari, sehingga kita membutuhkan sebuah persiapan yang matang untuk menghadapi mereka," ungkap bekas pemain Timnas Prancis tersebut soal laga yang akan dihadapi tim asuhannya itu. 

110