Dikabarkan Ingin Bela Timnas Indonesia, Begini Jawaban Lee Yoo-joon

Selasa, 21 November 2017 14:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Salah satu gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon, dikabarkan tertarik untuk membela Timnas Indonesia suatu saat nanti. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram resmi Bhayangkara FC.

Dalam akun Instagram tersebut dikabarkan bahwa gelandang bertahan asal Korea Selatan ini memiliki konsistensi dalam bermain di atas lapangan. Dalam kolom caption ini juga disebutkan bahwa Lee mengaku suka Indonesia dan tertarik mengenakan jersey Timnas.

Tentu, untuk menjadi warga negara Indonesia Lee setidaknya masih perlu menunggu waktu hingga tiga tahun lamanya. Hal tersebut tak lepas dari status Lee yang baru memperkuat Bhayangkara sejak Juni 2016 silam.

Melihat hal tersebut, sang pemain pun langsung memberikan tanggapannya. Melalui akun Instagram resminya, @leeyujun89, gelandang berusia 28 tahun ini mengunggah sebuah foto yang terlihat dirinya merayakan keberhasilan The Guardian dalam menjuarai Liga 1, dengan bendera Korea Selatan di punggungnya.

 

I ❤️ korea 🇰🇷

A post shared by LeeYooJoon (@leeyujun89) on

“Saya cinta Korea,” ucapnya dalam kolom caption-nya tersebut.

Postingan tersebut diunggahnya sehari pasca keterangan resmi yang diberikan oleh klubnya, Bhayangkara, pada Senin (20/11/17) lalu. Hal tersebut seakan menjawab spekulasi mengenai isu dirinya untuk bergabung ke Timnas Indonesia.

1K