Liga 2

Ketagihan, Skuat PSMS Kembali Pilih Barak TNI di Bandung

Selasa, 21 November 2017 15:10 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Lanjar Wiratri
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pasukan PSMS Medan sebelum naik Bus. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pasukan PSMS Medan sebelum naik Bus.

PSMS Medan membuat sensasi dengan tinggal di Barak TNI selama babak 8 besar Liga 2 yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Banyak yang mempertanyakan keputusan klub berjuluk Ayam Kinantan tinggal di barak sementara tim-tim lainnya menginap di Hotel dekat stadion tempat bermain.

Selama bermain di Bekasi, skuat PSMS Medan memang memilih tinggal di sebuah asrama TNI. Mereka tinggal di Wisma Atlet Divisi 1 Infantri Kostrad, Cilodong. Meski babak semifinal Liga 2 belum pasti di Gelora Bandung Lautan Api, skuat PSMS Medan sudah tiba di Bandung semalam. 

Hal itu terlihat dari unggahan sebuah foto di Instagram Story salah satu pemain PSMS Medan, Gusti Sandria. Tidak hanya mengunggah foto berada di Bandung, bek kiri asal Medan itu juga mengkonfirmasi bahwa skuat PSMS saat ini menginap di Secapa AD, Bandung.

Secapa sendiri memiliki singkatan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat, yang merupakan lembaga pendidikan militer TNI AD.

"Iya, semalam kami tiba di Bandung menggunakan bus dari Bekasi. Iya benar (menginap di Barak TNI), kami akan menginap di Secapa AD selama semifinal nanti," ucap Gusti Sandria saat dihubungi INDOSPORT.

Meski belum jelas akan dimainkan tanggal berapa, PSMS Medan juga masih menunggu lawan mereka di babak semifinal yang akan ditentukan saat PSIS Semarang menghadapi PSPS Pekanbaru, sore ini.

611