Oktafianus Bersyukur Cetak Gol dan Bawa Persebaya ke Semifinal Liga 2

Selasa, 21 November 2017 22:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Emosijiwaku
Penyerang Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando. Copyright: © Emosijiwaku
Penyerang Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando.

Striker Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, berhasil menyumbangkan dua gol saat timnya menaklukkan PS Mojokerto Putera (PSMP) dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/11/17).

Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku bersyukur bisa menyumbangkan gol sekaligus membawa timnya menutup babak 8 Besar Liga 2 dengan nilai sempurna dan menjadi juara Grup Y. 

"Puji Tuhan diberikan kemenangan pertandingan terakhir ini kita diberi kelancaran," kata Oktafianus seusai pertandingan di Stadion GBLA.

Dua gol tersebut, menurut Oktafianus merupakan hasil kerja keras seluruh pemain tim berjuluk Bajul Ijo. Sehingga ia bisa mendapatkan kesempatan dan berhasil memanfaatkannya menjadi gol.

"Gol-gol tadi itu karena kerjasama tim dan masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk laga selanjutnya," ucapnya.

© Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs PSMP Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPersebaya vs PSMP

Seusai pertandingan pamungkas Grup Y ini, ia akan langsung fokus menatap babak semifinal menghadapi Martapura FC. Karena menurutnya perjuangan timnya akan semakin berat setelah lolos dari babak 8 Besar. 

"Pertandingan sesungguhnya di semifinal, dan kita harus kerja keras," tegas Oktafianus.