PSSI Lakukan Terobosan Spesial di Laga Timnas Indonesia vs Guyana

Selasa, 21 November 2017 13:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Federasi sepakbola Indonesia, PSSI, memberikan diskon spesial kepada pelajar, mahasiswa untuk pembelian tiket laga uji coba internasional Timnas Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/17) mendatang. 

Diskon tiket untuk pelajar atau mahasiswa tersebut berlaku on the spot di hari pertandingan dengan syarat menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa dan akan mendapatkan potongan harga hingga 10 persen dari harga tiket resmi.

Selain itu, untuk pembeli tiket via online juga diberikan diskon mencapai 20 persen melalui website loket.com sampai Jumat (24/11/17) malam. Untuk pembelian dari fans dalam skala besar, juga mendapat diskon.

© twitter@pssi__fai
Skuat Timnas U-22. Copyright: twitter@pssi__faiSkuat Timnas U-22.

"Harga tiket ini sebelumnya memang mahal di Wibawa Mukti karena ada perbedaan harga biaya penyelenggaraan, dan sebagainya makanya kita pindahkan ke Stadion Patriot," tutur Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Di Patriot kita buka tiket harga utara dan selatan 60 ribu, timur 80 ribu, kategori 1,2 itu 120 ribu, VIP 250 ribu, dan VVIP 500 ribu. Dimulai Senin (20/11/17) ada pre sale dan ada diskon hingga 20 persen untuk yang beli online hingga 24 November malamnya," sambungnya.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tengah mengadakan jumpa pers di Kantor PSSI. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTSekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tengah mengadakan jumpa pers di Kantor PSSI.

Tak hanya itu, dengan pemindahan lokasi pertandingan ke Stadion Patriot, Bekasi, maka pemilik tiket yang sudah membeli untuk pertandingan Indonesia versus Guyana di Stadion Wibawa Mukti di kategori apapun, akan diberikan keistimewaan upgrading atau duduk ke tribun VIP. 

Laga Indonesia vs Guyana sendiri secara khusus akan didedikasikan untuk legenda penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda. Pada laga akhir pekan nanti, PSSI juga akan memberikan penghargaan kepada para legenda sepakbola Indonesia lainnya yang juga diundang untuk menyaksikan pertandingan timnas.

“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke Stadion,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Laga melawan Guyana nanti menjadi penampilan terakhir Timnas Indonesia di tahun 2017 dalam laga uji coba internasional. Beberapa pemain yang disiapkan pelatih Luis Milla pada pertandingan ini sebagian besar materinya dari Timnas U-23.

Berikut Rincian pembelian langsung harga tiket di hari H pertandingan:

Tribun Selatan: Rp 60.000
Tribun Utara: Rp 60.000
Tribun Timur: Rp 80.000
Kategori 1 dan  2: Rp 120.000
VIP Barat: Rp 250.000
VVIP: Rp 500.000

631