Liga 2

Raih Nilai Sempurna, Persebaya Fokus Hadapi Semifinal

Selasa, 21 November 2017 20:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs PSMP Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs PSMP

Keempat gol Persebaya tersebut dicetak oleh Rendi Iriawan, Oktafianus Fernando (dua gol) dan Yogi Novrian. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Bajul Ijo meraih poin sembilan dari tiga pertandingan dan menjadi juara Grup Y.

Seusai pertandingan, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku bersyukur pasukannya bisa meraih kemenangan. Meski begitu, ia tak ingin terbuai dengan hasil di babak 8 besar, karena tantangan di babak semifinal akan semakin berat.

"Hari ini kita semua main bagus dan akhirnya kita menang, sekarang kita istirahat dan besok mulai pikir pertandingan semifinal," kata mantan pelatih Persipura ini. 

© Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs PSMP Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPersebaya vs PSMP

Pada babak semifinal menghadapi Martapura FC, Angel Alfredo mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja lebih keras lagi, karena lawan yang akan dihadapi pasti lebih berat dari sebelumnya. Persebaya sendiri tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk lolos ke Liga 1. 

"Kita harus main seperti yang selalu kita mainkan, kita punya gaya permainan, kita akan main seperti itu sampai pertandingan besok, tidak ada sesuatu yang beda dari apa yang sudah kita lakukan," tegasnya. 

© Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs PSMP Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPersebaya vs PSMP

Jeda pertandingan yang dimiliki Martapura lebih banyak jika dibandingkan dengan Persebaya, meski begitu Angel Alfredo tidak mempermasalahkannya. Karena, pihaknya sudah memiliki program yang akan diberikan untuk pasukannya.

"Kita akan bikin sama seperti yang kita bikin sampai sekarang, kita fokus di latihan dengan pikir apa yang harus dilakukan di pertandingan semifinal, sama saja," pungkasnya. 
 

596