Liga 1

Demi Keluarga, Hasim Rela Tinggalkan Bali United

Rabu, 22 November 2017 13:56 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Gita Agiet/INDOSPORT
Hasim Kipuw dan Widodo C Putro, pemain dan pelatih Persib Bandung. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Hasim Kipuw dan Widodo C Putro, pemain dan pelatih Persib Bandung.

Klub Liga 1 Bali United kembali melepas pemain seniornya. Kali ini giliran Hasim Kipuw yang harus angkat kaki dari Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Hal itu dibenarkan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri melalui akun resmi klub. Dirinya mengatakan bahwa kepergian Kipuw atas keinginan sang pemain.

Keluarga menjadi alasan utama mengapa mantan pemain Persia dan Arema tersebut harus meninggalkan Bali United. Kipuw dikabarkan menginginkan waktu yang lebih banyak bersama keluarga.

“Ya, hari ini kami umumkan resmi melepas Hasim Kipuw. Keputusan ini memang merupakan keinginan Kipuw karena ia ingin dekat dengan keluarga,” kata Tanuri.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCeo Bali United, Yabes Tanuri.

Pelatih Widodo Cahyono Putro sebenarnya masih menginginkan jasa sang pemain di musim depan. Namun Widodo tak ingin menghalangi keputusan yang telah di buat Kipuw.

“Jujur saya katakan bila sebenarnya kami masih memerlukan dia (Kipuw) dalam tim. Tapi dia sudah memberikan keputusan untuk lebih dekat dengan keluarganya dan kami tidak bisa menghalangi keinginan tersebut,” tutur Widodo.

635