Jawaban Bobotoh Cantik soal Kemungkinan Indra Sjafri ke Persib

Rabu, 22 November 2017 15:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/Jelly Jelo
Jelly Jelo. Copyright: © Twitter/Jelly Jelo
Jelly Jelo.

Teka-teki siapa yang akan menukangi Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan tampaknya masih belum menemukan titik terang. Pasalnya, hingga berita ini diturunkan belum ada nama yang akan melatih Michael Essien dkk nantinya.

Sebelumnya terdapat dua nama yang kian mengemuka untuk menakhodai skuat Maung Bandung musim depan, yakni Rahmad Darmawan dan juga Nilmaizar. Teruntuk nama pertama, kabarnya akan segera merapat ke Sriwijaya FC pada tanggal 24 November.

Semakin menipisnya kandidat pelatih berpengalaman pun membuat model seksi yang juga merupakan Bobotoh, Jelly Jelo, turut buka suara. Ketika ditanya mengenai kemungkinan Indra Sjafri untuk melatih Maung Bandung, Jelly hanya bisa berharap bahwa keputusan manajemen Persib menjadi solusi yang terbaik untuk klub ke depannya.

“Semua Aku serahkan sama manajemen dan pemilik Persib ya,” ucapnya ketika dihubungi oleh INDOSPORT.

“Itu karena mereka tahu yang terbaik,” harapnya.

© Instagram/@jellyjel0
Jelly Jelo mengenakan jersey Persib, kala menyaksikan Inter Milan vs Bayern Munchen di Singapura. Copyright: Instagram/@jellyjel0Jelly Jelo mengenakan jersey Persib, kala menyaksikan Inter Milan vs Bayern Munchen di Singapura.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Persib Bandung telah mengatakan secara resmi bila mereka kini tengah melakukan inventarisasi dan komunikasi dengan beberapa calon pelatih. Pernyataan tersebut disampaikan langsung di situs resmi mereka.

"ntuk pelatih Maung Bandung musim depan, dapat kami sampaikan bahwa PERSIB sudah melakukan inventarisasi dan komunikasi dengan beberapa calon pelatih, dan semoga secepatnya ada keputusan terbaik," sebut mereka. 

IDS Emoticon Suka
Suka
44%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
22%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%