Resmi Tinggalkan T-Team, Istri Rahmad Darmawan Sampaikan Pesan Perpisahan

Rabu, 22 November 2017 14:07 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan resmi meninggalkan klub asal Malaysia T-Team dan akan segera kembali ke Indonesia. Langkah tersebut diambil RD sapaan karib Rahmad Darmawan setelah mengaku belum siap untuk melatih tim yang akan didegradasi musim depan ke Liga Primer Malaysia.

Mengetahui sang suami tak lagi melatih T-Team, istri RD, Dinda Eti Yulianti pun menyampaikan salam perpisahannya kepada T-Team dan suporternya melalui Instagramnya.

© Instagram
Ucapan perpisahan dari istri Rahmad Darmawan untuk T-Team FC. Copyright: InstagramUcapan perpisahan dari istri Rahmad Darmawan untuk T-Team FC.

"Terima kasih @tteamofficial yang sudah memberkan kesempatan kepada Coach RD untuk bisa menjadi juru latih. semasa 2 tahun ini, Insya Allah satu saat nanti kami akan kembali, semoga T-Team lebih sukses dengan Jurulatih yang baru nanti," tulis Dinda di kolom caption-nya.

Seperti diketahui, T-Team dipastikan tak akan lagi berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Liga Malaysia, usai resmi dibubarkan dan akan dilebur menjadi Terengganu II.

"Hari ini secara resmi telah diumumkan, tidak ada lagi T-Team FC sebagai klub yang mewakili negeri Terengganu di Liga Malaysia. T-Team akan diganti dengan nama Terengganu II mulai musim 2018," tulis T-Team dalam pernyataan resminya.

Dilansir dari Harian Metro, alasan dileburnya klub menjadi satu oleh kesultanan Terengganu dikarenakan biaya operasional yang membengkak, andai dua tim tersebut tetap berdiri sendiri.

© INDOSPORT/Muhammad Effendy
Skuat Sriwijaya FC Copyright: INDOSPORT/Muhammad EffendySkuat Sriwijaya FC.

Belakangan, Rahmad Darmawan dikabarkan bakal melakukan penandatanganan kontrak bersama Laskar Wong Kito 24 November nanti. Informasi ini didapat dari salah satu 'orang dalam' yang namanya minta dirahasiakan.