Sepakbola

Berbadan Dua, Kate Middleton Kunjungi Aston Villa

Kamis, 23 November 2017 19:15 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran William, bersama istrinya Putri Kate Middleton melakukan kunjungan ke Midlands, tempat klub sepakbola Aston Villa berada. 

© Internet
Catherine Middleton Copyright: InternetCatherine Middleton

Keduanya berada di Aston Villa dalam rangka ikut serta membangun proyek masa depan sepakbola Inggris. Di markas Aston Villa, mereka terlihat bergabung dengan anak-anak muda yang sedang magang sebagai pelatih untuk masa depan sepakbola Inggris. 

© Internet
Putri Kate Middleton terlihat menikmati kunjungannya Copyright: InternetPutri Kate Middleton terlihat menikmati kunjungannya

Kate Middleton tanpa penjagaan yang ketat terlihat ikut ambil bagian bersama anak-anak di pinggir lapangan dan perutnya yang membuncit terlihat dari balik jacket merahnya yang diterpa angin. Ia sedang mengandung anak ketiga calon penerus tahta kerajaan Inggris. 

© the Sun
Kate mencoba mengemudikan kendaraan off-road Jaguar Land Rover Copyright: the SunKate mencoba mengemudikan kendaraan off-road Jaguar Land Rover

Keduanya memulai rangkaian kunjungan ini dari perusahaan pembuat Jaguar Land Rover di Solihull, dan bertemu serta berbicara dengan regu penyelamat yang menggunakan kendaraan off road milik perusahaan. 

© the sun
Kate dan William ambil bagian dalam diskusi dengan pihak perusahaan Jaguar Land Rover Copyright: the sunKate dan William ambil bagian dalam diskusi dengan pihak perusahaan Jaguar Land Rover

Sang Putri terlihat bahagia dan menikmati perjalanannya meskipun tengah mengandung anak ketiga calon penerus tahta kerajaan Inggris itu. 

Kate Middleton dikabarkan akan melahirkan pada awal tahun 2018. Keduanya telah memiliki dua orang anak, Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (2). 

159