LIGA CHAMPIONS

Hasil Liga Champions Matchday 5 Grup A-D

Kamis, 23 November 2017 05:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

Sebanyak delapan pertandingan tersaji di matchday 5 Liga Champions grup A-D, Kamis (23/11/17) dini hari. Tiga pertandingan diantaranya menyajikan laga dengan banyak gol. 

Di grup A, CSKA Moscow yang menjamu Benfica mampu menang dengan skor 2-0. CSKA unggul 1-0 dibabak pertama melalui gol Schennikov di menit ke-13. Selanjutanya dibabak kedua, gol bunuh diri dari Jardel dimenit ke-56 menggandakan keunggulan CSKA menjadi 2-0.  

Masih di grup A, Manchester United yang melakukan banyak rotasi pemain bertandang ke markas Basel. Bermain imbang selama 88 menit, Man United lengah di menit-menit akhir babak kedua. Menit ke-89 M.Lang berhasil mencetak gol ke gawang Romero. Dua hasil ini membuat wakil grup A di babak 16 besar harus ditentukan dipertandingan terakhir. 

Dari grup B, hujan gol terjadi di Parc des  Princes, saat PSG mencukur Celtic dengan skor 7-1. Neymar dan Cavani masing-masing mencetak dua gol. Dipertandingan lain Bayern Munchen menang tipis 2-1 atas Anderlecht. 

Beralih ke grup C, Chelsea memastikan satu tempat di babak 16 besar setelah menang telak 4-0 atas Qarabaq. Di partai lain Atletico Madrid menjaga peluang lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan AS Roma 2-0. Dua gol Atletico dicetak di babak kedua melalui Griezmann dan kevin Gameiro. 

Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan Juventus melawan Barcelona di grup D. Hasil imbang ini mengantarkan Barcelona menembus babak 16 besar. Masih di grup D, Sporting Club yang bermain dikandang menang 3-1 atas Olympiacos. 

Berikut hasil lengkap matchday 5 Liga Champions grup A-D yang telah dirangkum INDOSPORT

Grup A 

CSKA Moscow 2-0 Benfica

Basel 1-0 Man United

Grup B

Paris Saint-Germain 7-1 Celtic FC

Anderlecht 1-2 Bayern Munchen

Grup C

Qarabaq FK  0-4 Chelsea FC

Atletico Madrid 2-0 AS Roma 

Grup D 

Sporting CP 3-1 Olympiacos FC

Juventus 0-0 Barcelona

1.3K