Liga Champions 2017/18

Ikuti Ibrahimovic, PSG Catat Rekor Baru di Penyisihan Grup Liga Champions

Kamis, 23 November 2017 10:11 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Para pemain Paris Saint-Germain berselebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Paris Saint-Germain berselebrasi.

Paris Saint-Germain kembali memperlihatkan keperkasaannya di laga pekan kelima babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017/18. Saat menjamu Celtic pada Kamis (23/11/17) dini hari WIB, klub asal Ligue 1 Prancis itu berhasil menang dengan skor fantastis, 7-1.

Menjamu Celtic, Neymar dan Edinson Cavani berhasil mencetak brace, dilengkapi masing-masing gol dari Kylian Mbappe, Marco Verratti, dan Dani Alves. Sementara gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Moussa Dembele saat laga baru memasuki menit satu.

© INDOSPORT
Paris Saint-Germain vs Celtic. Copyright: INDOSPORTParis Saint-Germain vs Celtic.

Meskipun sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017/18, PSG tetap tampil trengginas dan berhasil meraih lima kemenangan berturut di babak penyisihan grup ini.

Kemenangan yang baru diraih itu bahkan juga membuat tim berjuluk Les Parisiens tersebut mencatat rekor baru seperti Zlatan Ibrahimovic. Pemain Manchester United itu berhasil membuat rekor baru pasca menjadi satu-satunya pemain yang telah memperkuat tujuh tim berbeda di Liga Champions.

Menurut laporan dari ESPNFC (23/11/17), tim asuhan Unai Emery tersebut berhasil mencetak angka paling banyak di babak penyisihan kompetisi elite Eropa itu. Tercatat, PSG sudah mencetak 24 gol dari total lima laga yang dilakoni di penyisihan Grup B. Catatan tersebut membuat Neymar dkk mengalahkan rekor yang berhasil dicatat oleh Borussia Dortmund pada 2016, yaitu dengan raihan 21 gol.

Sementara di musim ini, mereka masih menyisakan satu laga terakhir kontra Bayern Munchen pada penyisihan Grup B yang akan berlangsung pada Rabu (06/12/17) mendatang. Bukan tidak mungkin jika Edinson Cavani dan kolega akan kembali menaklukkan lawannya dan mencetak banyak angka.

© MoshLab
Logo Paris Saint-Germain. Copyright: MoshLabLogo Paris Saint-Germain.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%