Liga 2

Dedengkot Bonek Pertanyakan Dukungan Wali Kota Risma

Jumat, 24 November 2017 16:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Dedengkot Bonek, Andie Peci. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Dedengkot Bonek, Andie Peci.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Martapura FC dalam babak semifinal Liga 2 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) malam.

Diprediksi laga tersebut akan berlangsung sangat ketat, dimana kedua klub akan saling bermain habis-habisan demi bisa lolos ke Liga 1 musim depan.

Namun terlepas dari hal tersebut, ada yang menarik dari dedengkot Bonek, yakni Andie Peci. Dirinya mempertanyakan, apakah Walikota Surabaya tahu kalau Sabtu nanti Persebaya Surabaya akan melakoni partai semifinal Liga 2?

© Gojek-Traveloka Liga 2
Persebaya Surabaya Copyright: Gojek-Traveloka Liga 2Persebaya Surabaya

Hal itu terlihat dalam kicauannya di media sosial Twitter. "Walikota Surabaya tahu gak ya besok Persebaya main semifinal??? Gak kape & gak onok niat njaluk opo-opo. Tapi kok gak onok suorone blas," tulis akun @AndiePeci.

Bahkan usai menyampaikan kicauan tersebut akun yang bernama @AndiePeci langsung diberikan tanggapan dari para pengikutnya.Ada yang setuju dengan kicauan Andie, adapula yang menyampaikan dengan nada menyindir, hingga bercanda.

Kicauan Andie Peci bukan apa-apa. Pasalnya Bajul Ijo usai lolos hingga ke fase semifinal ini tidak mendapat dukungan sama sekali dari Walikota Surabaya, yakni Tri Rismaharini.

Lantas jika Persebaya Surabaya mampu lolos ke Liga 1 nanti, Walikota Surabaya baru mengakui klub sepakbola yang menjadi kebanggaan warga Jawa Timur itu?

343