Liga 2

Keuntungan Lebih Ini Buat PSMS Pede Hadapi PSIS

Jumat, 24 November 2017 16:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pelatih PSMS Medan, Djadang Nurdjaman, menilai pasukannya memiliki waktu persiapan yang cukup panjang jika dibandingkan dengan PSIS Semarang. Keuntungan tersebu tentunya membuat PSMS Medan lebih optimistis menjelang laga. 

Djanur, sapaan akrab Djajajang Nurjaman, memastikan kondisi pasukannya sudah siap untuk menghadapi PSIS pada babak semifinal yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Meski begitu, PSIS sudah lebih dulu berada di Bandung, karena sejak pekan lalu mereka melakoni babak 8 besar di Stadion GBLA, dan baru mengakhiri pertandingan pada Selasa (21/11/2017). 

"Untuk menghadapi PSIS kami sudah melakukan persiapan yang cukup, karena kami lebih dahulu menyelesaikan babak 8 besar, punya waktu seminggu lebih dan kami pakai semaksimal mungkin dan insha Allah kami sudah siap," kata Djanur di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

Mantan pemain dan pelatih Persib ini menambahkan, kondisi kebugaran pasukannya cukup bagus, selain itu tidak ada yang mendapatkan akumulasi kartu. Sehingga, timnya dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh.

© INDOSPORT/Arif Rahman
Konferensi pers PSMS Medan Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanKonferensi pers PSMS Medan

"Pemain sudah siap  tidak ada larangan kartu ataupun cedera mudah-mudahan hasilnya baik," ucapnya.

Pelatih asal Majelengka ini merasa optimis pasukannya bisa meraih hasil maksimal, namun ia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng tim berjuluk Mahesa Jenar. Sebelumnya saat bertemu di babak 16 besar, mereka mampu menyulitkan timnya.

"Lawan kami cukup tangguh kami tahu kita pernah saling mengalahkan menang di kandang kalah di tandang. Artinya saya lihat pertemuan ketiga ini akan ketat dan seru karena masing masing saling mengetahui kekuatan," tegasnya.