Liga Italia

Luis Nani Cedera Lagi, Inzaghi Puas

Jumat, 24 November 2017 14:46 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Pelatih Lazio, Simione Inzaghi puas dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya saat melawan Vitesse di lanjutan Liga Eropa. Namun hal itu mesti dibayar mahal dengan cederanya pemain andalan mereka, Luis Nani.

"Nani cedera dan itu adalah satu-satunya kerugian kami,"katanya seperti dikutip dari Footbal-Italia.

"Sayang sekali, padahal dia baru saja mulai beradaptasi dengan Tim. Terlebih bulan depan kami akan menghadapi banyak pertandingan penting, kami berharap dia bisa sembuh secepatnya," tambahnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETSimone Inzaghi

Inzaghi juga tak mempermasalahkan performa Timnya, yang harus bermain imbang di kandang sendiri melawan juara Vitesse. Sebab pada laga ini, Immobile cs bisa bangkit dan menyamakan kedudukan meski tertinggal lebih dulu oleh gol Bryan Linssen pada menit ke-13.Beruntung, Luis Romero mampu mencetak gol balasan tiga menit sebelum turun minum. 

© Indosport.com
Player To Watch Ciro Immobile (Lazio) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Ciro Immobile (Lazio)

Saat ini, Lazio berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Serie-A Italia. Terpaut 2 poin dari rival se kota mereka, AS Roma dan teringgal 7 angka dari pemuncak klasemen sementara, Napoli. Karena itu, saudara kandung dari striker haus gol AC. Milan ini, memilih kembali fokus di Serie-A Italia.

"Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk melawan Fiorentina akhir pekan ini. Dan itu tidak mudah, karena mereka juga tim yang bagus." ujarnya.

Terlebih bek andalan Biancocelesti (Julukan Lazio), Bartolomeu Quissanga (bastos) dipastikan berada di starting XI melawan Fiorentina nanti. Sebelumnya, Bastos mengalami cedera ringan saat laga derby melawan AS Roma, 19 November lalu. 

"Saya ingin memastikan Bastos segera bisa bermain, karena dia punya peran penting di pertandingan ,melawan Fiorentina nanti." jelasnya. 

461