Bursa Transfer

Comvalius Hengkang dari Bali United, Widodo C Putro: Tidak Ada Kata Sepakat!

Jumat, 24 November 2017 14:22 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kiri) memberi semangat kepada dua pemainnya usai laga. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kiri) memberi semangat kepada dua pemainnya usai laga.

Teka-teki masa depan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius mulai menemui titik terang. Pemain asal Belanda itu nampaknya tak akan diperpanjang oleh manajemen Bali United, lantaran harga kontrak yang terlalu mahal.

Hal itu diungkap oleh pelatih mereka, Widodo C Putro. Menurutnya nilai kontrak baru COmvalius tak sesuai dengan budget manajemen.

"Tidak ada kata sepakat bersama manajemen, kita tidak paksakan," kata Widodo dikutip dari Tribun Bali pada Kamis, (23/11/2017).

© Bola.com
Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly terlibat pertengkaran. Copyright: Bola.comSylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly terlibat pertengkaran.

Sebagai gantinya, menurut mantan pelatih Persela itu manajemen telah menyiapkan mahar untuk pemain asing yang sesuai dengan budget.

"Kita tidak memaksakan sesuai mahar dia, manajemen sesuaikan dengan standar budget manajemen."

"Kita apresiasi dan berterima kasih karena dia telah berkontribusi kepada tim ini," jelasnya.

Saat dikonfirmasi, penyerang yang telah melampaui jumlah gol Peri Sandria ini mengatakan, bahwa tak kunjung sepakat dengan manajemen Bali United bukan hanya tentang nilai kontrak semata, melainkan ia ingin bermain di kompetisi yang kualitasnya lebih baik.

"Ini bukan tentang uang, tapi ini tentang karier sepakbola saya. Bermain di liga bagus di Asia adalah mimpi saya," pungkanya.

785