Liga 2 Indonesia

Hadapi PSIS Semarang, Bung Jebret Sampaikan Pesan Spesial untuk PSMS Medan

Sabtu, 25 November 2017 13:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
PSMS Medan merayakan kemenangan kontra Martapura FC. Copyright: © INDOSPORT
PSMS Medan merayakan kemenangan kontra Martapura FC.

PSMS Medan akan melawan PSIS Semarang dalam babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) malam pukul 20.00 WIB. Jelang laga, PSMS mendapat dukungan langsung dari komentator kondang Indonesia.

Siapa lagi kalau bukan Valentino Simanjuntak. Valen, sapaan akrabnya, memberikan sebuah dukungan dan harapan untuk klub yang berjuluk Ayam Kinantan itu lolos ke Liga 1 musim depan.

Selain itu dirinya juga mengingatkan untuk teman-teman SMeCk yang melakukan perjalanan ke Bandung, agar tetap mematuhi aturan yang berlaku selama di kota lain.

Bung Jebret menyampaikan pesan khusus ini dalam akun Instagram pribadinya. Komentator yang dikenal dengan kalimat-kalimat nyelenehnya ini ingin agar para pendukung PSMS Medan menjaga sikap selama berada di Jakarta dan Bandung.

"tu hamu sude donganku na nga ro di Jakarta dohot Bandung, on do saotik hata sian ahu (Kepada semua teman-temanku yang sudah tiba di Jakarta dan Bandung, ada sedikit pesan dari saya)," tulis caption di akun @radovalent.

Video tersebut telah dilihat sebanyak 29 ribu kali. Selain itu unggahan Valen juga dikomentari sebanyak 163 orang.

© tribunnews.com
Valentino Simanjuntak Copyright: tribunnews.comValentino Simanjuntak.

Bahkan beberapa pengikut Valen juga menyuarakan agar PSMS Medan bisa menang dan lolos ke Liga 1. Berikut ini beberapa komentar yang setuju dengan Valen.

@criznandosong PSMS MEDAN mantaappp

@rriizzaall__ PSMS LEKK

@jemia_sembreka24 Mantap bang 👍👍👍 PSMS MEDAN JUARA @radotvalent

@_thytim_mothy PSMS JUARA LIGA 2

@didiestiono Aku dukung PSMS Medan

@bunayasyaher Mantapks PSMS Medan #GoLiga1 Ribak Sude !!!

Lantas bagaimana prediksi pembaca INDOSPORT tentang pertandingan PSMS Medan melawan PSIS Semarang? Siapa yang layak lolos ke Liga 1 musim depan?

345