Dipecat Sriwijaya FC, Hilton Ganti Profesi?

Sabtu, 25 November 2017 05:19 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© bolabanget.com
Hilton Moreira Copyright: © bolabanget.com
Hilton Moreira

Kontrak penyerang asing asal Brasil, Hilton Moreira tidak diperpanjang oleh manajemen Sriwijaya FC. Akibat belum punya klub baru, baru-baru ini Hilton tertangkap kamera sedang menekuni profesi baru.

Mantan pemain Persib Bandung itu tampaknya sedang mengembangkan bakat yang dimilikinya selain menjadi pesepakbola. Hilton mencoba peruntungan lain sebagai seorang penjahit. Selain pandai dalam urusan membobol gawang lawan, tampaknya Hilton pandai juga dalam urusan jahit-menjahit.

Profesi baru Hilton Moreira diketahui setelah salah satu akun Instagram pendukung Persib Bandung @persib_day mengunggah foto Hilton yang sedang menjahit. 

 

🔥Bursa transfer minggu ini si dia pindah ke Tailor FC 😂

A post shared by #PersibDay Worldwide (@persib_day) on

Dalam foto tersebut, Hilton tampak sedang asik melakukan profesi barunya sebagai seorang penjahit. Dalam foto itu juga terlihat wajah Hilton bahagia menekuni profesi barunya itu. 

Akibat unggahan tersebut, banyak netizen memberikan komentar-komentar unik terhadap profesi baru penyerang asal Brazil tersebut. Berikut INDOSPORT rangkum beberapa komentar unik dari netizen terhadap profesi baru penyerang berusia 36 tahun tersebut.

@ridwankonveksi_ Aduh apal kitu ku abi di kontrak da aya mesin kosong hee . . . Visss

@allfarizisalz Sieu ngajait ayeuna mah 😂😂

@maulidifahri Kataya dia masuk amelia colection jadi tukang neci

@malique_doank wkwkwkwkwk lucu euyyy

@topanhidayatulloh Konveksi united.

@teh_jums Ahahahaa mantan sok aya aya wae

1.8K