Eks Ajax Berikan Selamat Kepada Timnas Indonesia

Sabtu, 25 November 2017 21:05 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
© Twitter PSSI
Indonesia vs Guyana Copyright: © Twitter PSSI
Indonesia vs Guyana

Eks Ajax Amsterdam yang saat ini membela Bali United, Irfan Bachdim memberikan ucapan selamat kepada Timnas Indonesia dan juga striker Timnas, Ilija Spasojevic. Timnas Indonesia baru saja menorehkan kemenangan 2-1 atas Guyana dalam laga persahabatan internasional pada Sabtu (25/11/17) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Irfan memang sempat beberapa kali membela Timnas Indonesia, namun saat ini dia tak juga dipanggil usai Luis Milla menjadi pelatih kepala tim nasional. Tidak dipanggil ke skuat Timnas saat ini, tidak menyurutkan semangat Irfan untuk mengikuti perkembangan Timnas Indonesia.

Buktinya, pemain berusia 29 tahun itu diyakini tetap menyaksikan laga Timnas Indonesia menghadapi Guyana lewat layar kaca yang diabadikan dalam akun sosial Instagram miliknya. 

© Istimewa
Insta stories Irfan Bachdim Copyright: IstimewaInsta stories Irfan Bachdim

Dalam InstaStories di akun Instagram miliknya, Irfan menyuarakan dukungan kepada Timnas Indonesia dan memberikan selamat atas kemenangan mereka di laga persahabatan tersebut. Tidak lupa, Irfan juga menyertakan selamat kepada striker Timnas yang baru saja dinaturalisasi, Ilija Spasojevic yang mencetak dua gol pertamanya untuk Timnas di laga tersebut.

Perlu diketahui, beberapa pekan terakhir usai Liga 1 2017 berakhir, Irfan Bachdim sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada PSSI dan mengancam tidak akan bermain untuk Timnas. Namun, sang pemain membuat klarifikasi lewat akun sosial media Instagram bahwa ancaman tersebut tidak benar.

Hal tersebut terlihat dalam postingan InstaStories milik akun Irfan pada malam ini. Semoga saja, postingan ini dapat mengetuk hati Luis Milla untuk kembali memanggil sang pemain ke skuatnya.