Penuh Rajah, Gelandang Napoli Ini Sudah Siapkan Area untuk Tato Scudetto

Sabtu, 25 November 2017 02:30 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Memasuki pekan ke-14 Serie A musim ini, Napoli masih konsisten untuk menjadi kandidat kuat juara Serie A. Untuk sementara Napoli sukses bercokol di puncak kkasemen sementara dengan torehan 35 poin. Unggul 4 angka dari juara bertahan Juventus yang masih tertahan di peringkat ke-3.

I Partenopi berpeluang menambah jarak dengan Juventus menjadi 7 poin jika mampu menang atas rivalnya tersebut pada lanjutan Serie A pekan ke-15 (03/11/17). Syaratnya, Napoli harus bisa mengalahkan Juventus tersebut.

"Napoli vs Juventus akan menjadi laga menentukan? Terlalu dini, tapi itu merupakan sebuah laga penting dan kami ingin tampil baik di hadapan suporter sendiri," ungkap Marek Hamsik seperti dikutip Footbal Italia.

© INDOSPORT
Jose Callejon (kiri), Lorenzo Insigne (tengah), dan Marek Hamsik, tiga bintang Napoli. Copyright: INDOSPORTJose Callejon (kiri), Lorenzo Insigne (tengah), dan Marek Hamsik, tiga bintang Napoli.

Gelandang Napoli, Marek Hamsik menargetkan 6 poin dalam dua laga ke depan. Termasuk saat menjamu Juventus dua pekan lagi.

"Tato? Saya memang punya bebeprapa di tubuh saya, tapi saya sudah menyiapkan ruang khusus untuk sebuah tato juara," ucap Marek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%