LIGA 2

Penuhi Target di Liga 2, PSIM Pertahankan Pemain Lama

Sabtu, 25 November 2017 22:02 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Prima Pribadi
PSIM Yogyakarta Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta berencana mempertahankan beberapa pemain mereka di kompetisi musim depan. Para pemain dianggap layak mendapat tempat setelah mengantar Laskar Mataram bertahan di Liga 2 musim depan.

PSIM memastikan tempat di Liga 2 musim depan meski susah payah harus melewati babak play-off. Melihat kinerja para pemain, Erwan Hendarwanto (pelatih PSIM) telah merekomendasikan nama-nama untuk musim depan.

Erwan menilai anak asuhnya sudah bermain sangat bagus di musim ini, sehingga dinilai layak mendapat tempat dimusim depan.

"Nama-nama pemain yang akan direkomendasikan sudah disusun. Setidaknya ada 60 persen yang layak dipertahankan," ujar Erwan.

"Namun semuanya tergantung dari manajemen mau ditindaklanjuti atau tidak," lanjutnya.

© Indosport/prima
Krisna Adi, penyerang PSIM Yogyakarta. Copyright: Indosport/primaKrisna Adi, penyerang PSIM Yogyakarta.

Dia menambahkan dengan terpenuhinya target dimusim ini sangat baik untuk manajemen PSIM mempersiapkan tim di musim depan.

"Memang target tahun ini tidak muluk-muluk, kami menargetkan bertahan di Liga 2. Capaian yang sangat baik karena target terpenuhi," tutup Erwan.

PSIM musim depan akan tetap berkompetisi di Liga 2. Selain bertahan di Liga 2, musim depan PSIM sudah dapat menggunakan Stadion Mandala Krida yang sekarang sudah masuk tahap akhir renovasi. 

118