Sudah Lolos Liga 1, Persebaya Tetap Incar Gelar Juara

Sabtu, 25 November 2017 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sudah memastikan diri melenggang ke kancah Liga 1. Hal ini setelah tim berjuluk Bajul Ijo ini sukses merebut tiket ke babak final Liga 2.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persebaya menang dengan skor 3-1 atas Martapura FC. Dengan kemenangan ini pun membawa Persebaya lolos ke kancah Liga 1.

Keberhasilan ini pun disambut haru oleh seluruh penggawa Persebaya. Tak terkecuali dengan Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

© Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs Martapura Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPersebaya meraih kemenangan 3-1 atas Martapura FC.

"Masih tak nyangka sampai detik ini, kami senang karena kerja keras tim semua pihak pelatih, termasuk Bonek sampai militan jagain kami dan kawal kami," ucap Chairul Basalamah, Sabtu (25/11/17).

Meski melenggang ke Liga 1 belum membuat puas Chairul. Dia tetap membidik gelar juara Liga 2.

"Persebaya akan terus sampai juara, walau sudah lolos, karena kawan-kawan Bonek sudah datang. Mereka tak setengah-setengah, kami juga tak setengah-setengah," tutup Chairul.

© Arif Rahman/Indosport.com
Suporter Persebaya Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPersebaya berjanji akan berusaha meraih kemenangan demi menyenangkan para Bonek.

Persebaya nantinya akan menantang pemenang antara PSMS Medan dan PSIS Semarang. Keduanya kesebelasan itu masih berlaga hari ini, Sabtu (25/11/17) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

8