Liga 2

Berpeluang Lolos ke Liga 1 Kapten PSIS Minta Doa Masyarakat Jawa Tengah

Minggu, 26 November 2017 21:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSIS Semarang Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSIS Semarang

Kapten tim PSIS, Hadui Abdillah mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional. Untuk itu, pemain berusia 24 tahun ini akan bekerja keras dan tampil habis-habisan meraih hasil maksimal.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek ini meminta dukungan dan doa dari masyarakat Jawa Tengah, khususnya warga Semarang. Agar tim berjuluk Mahesa Jenar ini bisa meraih kemenangan dan lolos ke Liga 1. 

"Saya berharap doa pada masyarakat Jateng dan juga dukungannya untuk pertandingan nanti, teman-teman PSIS akan berjuang untuk lolos ke Liga 1," harap Haudi Abdillah.

© http://laskarmajen.blogspot.co.id
PSIS Semarang di tahun 2006. Copyright: http://laskarmajen.blogspot.co.idPSIS Semarang di tahun 2006.

Sebelumnya, PSIS harus menunda langkahnya ke Liga 1 dan gagal menembus partai final, setelah ditaklukkan PSMS Medan dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Sedangkan Martapurta FC gagal melangkah ke final, setelah dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion yang sama yakni GBLA. 

Kekalahan Martapura dan PSIS pada pertandingan semifinal, membuat dua tiket Liga 1 sudah dipegang oleh Persebaya dan PSMS. Kedua tim ini akan bertemu pada pertandingan final, Selasa (28/11/2017). 

© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSIS Semarang Copyright: Arif Rahman/Indosport.comSkuat PSIS Semarang
810