Jadi Kandidat Terdepan Pelatih Persib, Ini Reaksi Nil Maizar

Minggu, 26 November 2017 06:38 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eks pelatih Semen Padang masuk kandidat pelatih Persib. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eks pelatih Semen Padang masuk kandidat pelatih Persib.

Nama Nil Maizar terus dikait-kaitkan dalam bursa calon pelatih Persib untuk musim depan. Rumor tersebut semakin menguat ketika Nil Maizar tidak lagi menukangi Semen Padang.

Saat ini, Nil Maizar menjadi kandidat terdepan untuk menjadi nahkoda Maung Bandung. Mantan pelatih Semen Padang itu pun dinilai bisa memberikan warna baru untuk skuat Maung Bandung. Nil Maizar adalah tipikal pelatih yang atraktif dan mempunyai karisma. Sosok Nil Maizar sangat tepat untuk mengisi kursi kepelatihan Persib Bandung. 

Saat ini, Persib Bandung memang tengah mencari nahkoda baru untuk berlaga di kompetisi Liga 1 musim depan. Sebelumnya, Persib memang tidak memperpanjang kontrak pelatih Emral Abus yang memang ditugasi mendampingi Maung Bandung selama paruh kedua Liga 1 2017 saja.

Ketika dikonfirmasi, Nil Maizar mengungkapkan bahwa memang belum ada komunikasi dengan klub manapun. 

"Ya, banyak teman yang juga bilang kalau saya musim depan melatih Persib, tapi saya belum ada kontak dengan manajemen tim (Persib)," ujarnya kepada awak media, Sabtu (25/11/17)

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gaya khas Nil Maizar saat memberikan arahan dengan pose unik, dibalut gaya stylish dalam busananya. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTGaya khas Nil Maizar saat memberikan arahan dengan pose unik, dibalut gaya stylish dalam busananya.

Selain itu, dirinya pun tak menampik dan tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

"Insya Allah lah, kita lihat saja seperti apa nanti, Persib tim besar dan pemainnya bagus. Cukup terbaiklah di Indonesia. Tapi kita lihat saja nanti seperti apa," tambah dia.

594