Persebaya Lolos ke Liga 1, Evan Dimas Langsung Ingin Balik

Minggu, 26 November 2017 09:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas menyambut rasa bangga akan kembalinya Persebaya Surabaya ke kancah Liga 1. Dia pun mengaku ingin kembali membela Persebaya.

Persebaya Surabaya memastikan diri kembali ke kancah kompetisi teratas Indonesia. Tim berjuluk Bajul Ijo memastikan diri berlaga di Liga 1 setelah mengalahkan Martapura FC 3-1 di babak semifinal.

© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persebaya Copyright: Arif Rahman/Indosport.comSkuat Persebaya.

Kemenangan ini memang otomatis membawa Persebaya promosi ke Liga 1. Lolosnya Persebaya pun disambut antusias oleh seluruh pecinta Persebaya.

Tak terkecuali gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas. Evan yang merupakan putra asli Surabaya mengaku bangga dan berhasrat membela tanah kelahirannya.

"Saya memang berharap Persebaya kembali ke Liga 1. Kini saya juga senang dan saya terharu setelah akhirnya Persebaya ke Liga 1," ucap Evan.

"Kini saya pun berharap Persebaya kembali berprestasi nantinya di Liga 1. Mereka juga akan kembali bersaing dan meraih hasil terbaik di Liga 1," jelas Evan.

© Zainal hasan/INDOSPORT
Simon Mcmenemy dan Evan Dimas. Copyright: Zainal hasan/INDOSPORTSimon McMenemy dan Evan Dimas.

"Saya pasti ingin main di Persebaya. Itu kota dari saya kecil tentu saya akan mau main. Tapi tidak sekarang saya harus lihat dulu, intinya saya ingin balik," tutup Evan.

Memang Evan tidak bisa membela Persebaya musim depan. Sebab mantan pemain Bhayangkara ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan tim asal Malaysia, Selangor FA.

1.7K