La Liga Spanyol

Aksi Nyeleneh Griezmann Jadi Pertanda Kemenangan Atletico

Senin, 27 November 2017 16:04 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal.

Meski belum menunjukan performa terbaiknya sejak awal musim 2017/18, nama Griezmann masih menempati daftar striker andal di level dunia.  Akhir-akhir ini sedang viral sebuah foto yang membuat para fans bertanya-tanya apakah pemain Prancis tersebut tidak betah di Atletico Madrid.

Saat Atletico Madrid menang tipis 1-0 dari Deportivo La Coruna, sebuah foto menunjukan Antoine Griezmann berjalan menjauh ketika foto tim, dan hal itu membuat fans kebingungan dan bertanya-tanya apakah ada makna simbolis di balik perilaku itu.

© Marca
Griezmann terlihat melarikan diri saat foto bersama sebelum pertandingan. Copyright: MarcaGriezmann terlihat melarikan diri saat foto bersama sebelum pertandingan.

Namun alih-alih menjadi simbol kepergian Griezmann dari Atletico, kini para fans mengaitkan jika kelakuan nyelenehnya itu menjadi pertanda jika dirinya akan mencetak gol ataupun pertanda jika Atletico akan memenangkan pertandingan tersebut.

Foto ini diambil menjelang pertandingan Levante Sabtu (25/11/17) malam waktu setempat, di mana ia mencetak brace di kemenangan telak 5-0 atas Levante.

© Marca
- Copyright: Marca

Sedangkan foto ini diambil kala Atletico Madrid menekuk AS Roma dengan skor 2-0 di pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Kamis (23/11/17).

© Marca
- Copyright: Marca

Griezmann sedang gencar dirumorkan akan segera hengkang dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim dingin ataupun musim panas 2018 mendatang. Namun pemain berusia 26 tahun ini berhasil meredam rumor tersebut dengan mengatakan jika dirinya bahagia bersama Atletico.

1.2K