Tinggalkan Bali United dan Gabung ke Klub Thailand, Comvalius Disorot Media Asing

Senin, 27 November 2017 14:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius.

Kepindahan Comvalius dari Bali United ke Suphanburi rupanya juga menjadi sorotan media asing. Website Fox Sport Asia, membahas perihal resmi bergabungnya Comvalius ke Suphanburi. Sebelumnya, striker Belanda itu memutuskan untuk tak lagi bertahan di Bali United usai menjadi top skorer di Liga 1 musim ini dengan 37 gol.

Sebagaimana diketahui, Comvalius mengumumkan jika ia tak lagi bertahan di Bali United untuk musim depan melalui akun Instagram miliknya. Tak ketinggalan, pemain berusia 30 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantunya selama merumput di Indonesia.

"Setelah musim yang hebat di mana saya telah memberikan segalanya ke Bali United, saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya," ujar Comvalius di situs resmi Bali United, Jumat lalu.

"Ini adalah keputusan yang sulit untuk saya dan keluarga saya tapi setelah berbicara dengan Mr [Yabes] Tanuri [CEO Bali], kami telah memutuskan bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk karier saya,” tambahnya.

"Bali akan menjadi rumah kedua saya dan semoga pintu selalu terbuka bagi saya untuk kembali,” ungkap Comvalius.

© Fox Sports
Fox Sports. Copyright: Fox SportsFox Sports.

Di sisi lain, Suphanburi belum mengumumkan secara resmi mengenai transfer Comvalius dari Bali United. Klub tersebut diketahui memiliki jatah penggunaan pemain asing setelah melepas lima pemain impor mereka untuk musim 2017.

Sebelum akhirnya bergabung ke Suphanburi, Comvalius juga santer diberitakan dilirik oleh klub Liga Super Malaysia FELDA United.

347