LIGA PRIMER

Huddersfield Town Ungguli Manchester City di Paruh Pertama

Senin, 27 November 2017 00:06 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Manchester City
Manchester City tertinggal 1-0 atas Huddersfield Town di babak pertama Copyright: © Manchester City
Manchester City tertinggal 1-0 atas Huddersfield Town di babak pertama

Sejak kick off dimulai, Manchester City langsung mengusung permainan yang cepat. Beberapa kali mereka mampu menggencarkan serangan melalui trio Sterling, Sane, dan Aguero.

Huddersfield Town yang tampaknya sudah mengetahui gaya bermain dari tamunya itu sukses menutup rapat lini pertahanan timnya dengan baik.

Meski berkali-kali diserang, Huddersfield sukses mematahkan serangan The Citizens dan mampu juga melepaskan serangan balik sesekali.

Pada menit 23, Manchester City nyaris membuka keunggulan. Namun sayang umpan tarik Leroy Sane di area kotak penalti gagal disambut pemain City.

Terlalu asyik menyerang membuat barisan pertahanan Manchester City lengah. Huddersfield justru berhasil membuka keunggulan di menit akhir pertandingan babak pertama. Nicolas Otamendi yang mencoba menghalau bola sundulan dari Ince justru mengarah ke gawang sendiri.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tetap 1-0 untuk keunggulan Huddersfiel Town atas Manchester City.

Susunan Pemain Kedua Tim

Huddersfield: J Lossl; Jorgensen, Malone, Schindler, Smith, van La Parra, Williams, Hogg, Mooy, Ince, Depoitre.

Man City: Ederson Moraes; Kompany, Otamendi, Walker, David Silva, Fernandinho, Delph, De Bruyne, Sterling, Sane, Aguero.