Siap-siap Bobotoh, Pelatih Anyar Persib Mendarat di Bandung Dalam Waktu Dekat

Senin, 27 November 2017 05:37 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi.

Teka-teki pelatih Persib Bandung akan segera terungkap. Manajer Persib Bandung sekaligus Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan kepastian pelatih baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Disini kita sampaikan pada para Bobotoh, tunggu Minggu besok atau Minggu lusa, sudah ada berita, mudah-mudahan," ungkap Umuh dilansir PRFM.

Meski begitu, Umuh enggan membeberkan siapa pelatih Persib yang dimaksud. Pria yang disapa Wa Haji itu juga menjelaskan mengapa timnya harus membutuhkan waktu yang lama untuk mendatangkan juru taktik baru.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Ya, Insya Allah lah, saya belum bisa bilang asing atau lokal," lanjutnya.

“Kendala kenapa begitu lama menentukan pelatih Persib,  karena menjadi pertimbangan. Saya juga berpikir ada beberapa kemungkinan, tadi sudah mau merapat, banyak juga yang sudah mau ok, tapi tidak tau kenapa tiba-tiba mereka tidak jadi” jelas Umuh.

Persib sebenarnya wajib berbenah habis-habisan untuk musim depan. Sebab, musim 2017 kemarin, mereka sama sekali di luar ekspetasi dan cuma finis di urutan 13 Liga 1. Sebelumnya sudah ada nama Nil Maizar, Alfred Riedl, Miljan Radović, dan Peter Butler yang digadang-gadang akan menjadi arsitek anyar Pangeran Biru.

889