PSMS Pastikan ke Liga 1, Pemain Ini Malah Galau dengan Statusnya

Senin, 27 November 2017 22:41 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSMS Medan Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSMS Medan

PSMS Medan telah memastikan langkahnya ke Liga 1, setelah dalam laga semifinal sukses mengandaskan perjuangan PSIS Semarang dengan skor 2-0. Tentu saja kemenangan PSMS didapat lewat perjuangan dan kerja keras para pemain yang tak kenal lelah berlari dan berjibaku di atas lapangan hijau. 

I Made Wirahadi salah satunya. Sosok penyerang yang berstatus pinjaman ini sangat berperan mengantarkan sejumlah hasil positif bagi Ayam Kinantan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya (I Made Wirahadi). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPSMS Medan vs Persebaya Surabaya (I Made Wirahadi).

Hanya saja, pria kelahiran Bali ini belum bisa menentukan masa depannya. Dirinya tak mau berspekulasi tentang tim yang akan diperkuatnya musim mendatang.

"Belum tahu nanti main di mana," ujarnya kepada INDOSPORT, Senin (27/11/17).

Saat ditanya keinginannya untuk memperkuat PSMS musim depan, lagi-lagi I Made tak mau memastikannya.

"Saya belum bisa menentukan masa depan saya untuk musim depan. Karena kontrak saya di Bali United berakhir Desember ini," terangnya.

I Made sendiri bergabung bersama PSMS di babak 16 Besar. Dirinya dipanggil pelatih Djajang Nurjaman yang juga baru bergabung dengan skuat Ayam Kinantan.

Berstatus pinjaman dari Bali United, I Made sengaja dibawa ke Medan demi memuluskan ambisi dan harapan besar pengurus dan masyarakat Sumut khususnya Kota Medan, yakni bisa lolos ke Liga 1. Namun, saat PSMS sudah memastikan diri akan tampil di Liga 1 musim depan, dia justru galau dengan masa depannya. 

1