Liga Primer Inggris

Arsene Wenger Ogah Pikirkan Ozil dan Sanchez

Selasa, 28 November 2017 19:17 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
© bbc.com
Sanchez dan Ozil Copyright: © bbc.com
Sanchez dan Ozil

Terkait hal itu, pelatih anyar The Gunners, Arsene Wenger akhirnya angkat bicara. Menurut laki-laki yang kini berusia 69 tahun ini, ia tak berpikir banyak soal Ozil dan Sanchez. Ia hanya ingin, kalau keduanya tetap bermain bersama Arsenal sampai kontraknya berakhir.

"Saya tidak berpikir setiap hari tentang itu, selama mereka berada di sini mereka wajib  memberikan yang terbaik untuk tim dan klub ujarnya seperti dikutip The Sun, Selasa (28/11/17).

"Di kepala saya mereka bertahan sampai akhir musim," tambahnya.

© INDOSPORT
Foto Arsene Wenger tampak fokus pada kamera. Copyright: INDOSPORTFoto Arsene Wenger tampak fokus pada kamera.

Meski begitu, Wenger tetap menegaskan kalau ia telah memutuskan untuk menjaga Ozil dan Sanchez sampai akhir musim. Kecuali jika terjadi sesuatu yang berada di luar jangkauannya. 

"Kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi saya tidak berpikir itu akan berubah," ungkapnya.

© Express.co.uk
Mesut Ozil diisukan akan bergabung dengan Manchester United. Copyright: Express.co.ukMesut Ozil diisukan akan bergabung dengan Manchester United.

Namun saat Wenger ditanyai apakah pihak klub dapat meyakinkan kedua pemain tersebut untuk berkomitmen dengan kontrak jangka jangka panjang baru di Emirates. Ia mengatakan kalau dia tidak memiliki hak sepenuhnya untuk menentukan hal tersebut. 

"Saya bukan satu-satunya yang bisa memutuskan itu. Jika keputusan ada di tangan saya semuanya, saya akan pertahankan mereka," ujar pelatih yang sudah bersama Arsenal 21 tahun ini.