Barcelona Dapat Kabar Gembira dari Dembele

Selasa, 28 November 2017 00:31 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Reuters
Ousmane Dembele saat alami cedera. Copyright: © Reuters
Ousmane Dembele saat alami cedera.

Barcelona mendapat sebuah kabar gembira dari winger lincah, Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis itu mengatakan dirinya sudah pulih dari cedera dan siap kembali perkuat Azulgrana.

Dembele alami kerusakan otot paha kiri pada September lalu saat bersua Getafe atau hanya beberapa pekan setelah ia bergabung dengan raksasa Catalan tersebut dari Borussia Dortmund. 

Awalnya, Dembele diperkirakan akan istirahat dalam waktu tiga bulan dan baru akan berlatih pada awal Januari. Namun dia ternyata sembuh lebih cepat dari perkiraan.

© INDOSPORT
Ousmane Dembele. Copyright: INDOSPORTOusmane Dembele.

"Semuanya baik-baik saja, saya pikir dua minggu lagi. Dan, setelah itu saya bisa pergi untuk berlatih dengan tim dan pemain lain," kata pemain 20 tahun itu kepada Canal +.

Jika pemulihannya tetap sesuai jadwal, Dembele sudah bisa bermain saat Barcelona berjumpa Real Madrid pada 23 Desember 2017 mendatang.

"Ini akan sangat sulit karena jumlah latihan yang harus saya lakukan lebih banyak daripada yang lain, tapi saya akan bekerja sangat keras setiap hari untuk kembali sesegera mungkin," pungkasnya. 

745