Liga 1

Malang pun Ikut Memeriahkan Ulang Tahun Persija Jakarta

Selasa, 28 November 2017 15:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta.

Hari ini tepatnya tanggal 28 November merupakan hari bersejarah bagi kesebelasan kebanggaan Ibukota Indonesia, yakni Persija Jakarta. Kini Macan Kemayoran tengah merayakan hari lahirnya ke-89 tahun.

Dalam menyambut hari lahirnya Persija Jakarta, beberapa suporter yang menamankan dirinya The Jakmania di berbagai wilayah memberikan sebuah ucapan spesial kepada klub yang dipujanya.

Hal itu terlihat dalam berbagai unggahan di media sosial. Kali ini The Jakmania wilayah Malang juga turut memeriahkan hari lahirnya Persija.

Lewat akun @jakngalam terlihat beberapa The Jakmania dan Jak Angel tengah menyanyikan sebuah lagu dukungan untuk Macan Kemayoran di depan balaikota Malang.

"Selamat Ulang Tahun @persijajkt yg ke-89 Tahun. Semoga kedepanya makin baik lagi di setiap lini serta bisa menjadi Juara di musim musim yg akan datang. Jaya Raya selalu untuk PERSIJA JAKARTA.#Clu89ue #JakNgalam #PersijaJakarta #PersijaSelamanya #Sajete," jelas caption akun @jakngalam.

Selain itu dalam video yang diunggah para The Jakmania dan Jak Angel menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Demi Satu Jiwa". Lagu tersebut menggambarkan kalau The Jakmania memang sangat mencintai Persija Jakarta.

© Istimewa
The Jakmania Copyright: IstimewaSupoerter Persija Jakarta The Jakmania.

Bahkan mereka juga menyiapkan kue ulang tahun yang dihias logo Persija bertuliskan usia yang telah menginjak 89 tahun. Beberapa The Jakmania tersebut mengitari kue itu sambil menyanyikan lagu tadi.

Persija Jakarta sendiri mengakhiri kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di posisi empat dengan raihan 61 poin. Selain itu musim depan Macan Kemayoran akan berlaga di kompetisi AFC Cup.

439