Liga 2 Indonesia

Martapura FC vs PSIS Semarang: Duel Tiket Terakhir

Selasa, 28 November 2017 11:31 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSIS Semarang vs Martapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSIS Semarang vs Martapura.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain PSIS Semarang vs Martapura Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

PSIS Semarang masih akan mengusung Aldaier Makatindu sebagai juru gedor andalan mereka. Bersamanya akan ada Andrid Wibawan yang bisa saling bekerja sama untuk membongkar pertahanan Martapura FC.

Sementara lini kedua Mahesa Jenar masih akan diisi oleh Ruud Gullit dan Rifal Lastori. Muhammad Yunus dan Hari Nur juga akan menjadi dinamo serang klub kebanggaan warga Semarang pada laga ini.

Martapura FC sendiri harus segera membenahi lini belakang mereka usai ditekuk 3-1 oleh Persebaya Surabaya di semifinal. Crah Eka dan Haris harus bisa tampil lebih solid dan disiplin dalam mengawal lini vital ini.

Pun demikian dengan lini kedua mereka yang akan dikomandoi oleh Mustaqim. Hal ini demi menyalurkan bola lebih banyak kepada Aidil Bogel yang bakal tampil sebagai ujung tombak tunggal

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head PSIS Semarang vs Martapura Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Kedua tim belum punya rekor pertemuan sepanjang sejarah. Hal inilah yang membuat laga diyakini bakal menjadi lebih menarik.

Tapi patut disimak bagaimana catatan 5 laga terakhir PSIS Semarang yang meraih 2 kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah. Pada sisi lain Martapura FC harus merasakan 3 kekalahan dan hanya 2 kali menang pada dua laga terakhirnya.

Players to Watch 

Aldaier Makatindu (PSIS Semarang)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch PSIS Semarang Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Aldaier Makatindu menjadi salah satu sosok yang tangah bersinar sejak bergabung di putaran kedua Liga 2. Mantan penyerang Timnas U-23 ini pun cukup rajin

Pemain berusia 25 tahun ini memiliki kemampuan untuk mencari posisi. Selain itu, Aldaier juga dikenal sebagai seorang pemain yang lincah tanpa atau saat memegang bola.

Aidil Bogel (Martapura FC)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Martapura FC Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Keputusan Frans SInatra untuk tak memainkan Aidil Bogel sejak awal kala melawan Persebaya di semifinal berimbas fatal. Meski akhirnya dimasukkan jelang akhir babak kedua, namun kehadirannya tak mampu menyelamatkan klubnya dari kekalahan.

Kali ini kehadirannya di lini depan saat melawan PSIS Semarang akan diuji. Daya jelajah dan kemampuan sepakan keras Aidil menjadi salah satu senjata berbahayanya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport PSIS Semarang vs Martapura Copyright: Indosport.com
241