LIGA 2

Jelang Final Liga 2, PSMS Medan Dapat Salam dari Eks Penyerang Real Madrid

Selasa, 28 November 2017 02:45 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© SPORTSKEEDA
Mantan pemain Real Madrid, Perica Ognjenovic. Copyright: © SPORTSKEEDA
Mantan pemain Real Madrid, Perica Ognjenovic.

PSMS Medan mendapat ucapan spesial dari mantan pesepakbola top dunia. Klub asuhan Djajang Nurdjaman itu mendapat salam dari eks penyerang Real Madrid, Perica Ognjenovic.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter, @SMeCKPSMS, Ognjenovic memberikan salam kepada PSMS dengan menggunakan bahasa Batak.

"PSMS, salam sada roha (salam satu hati)," ucap Ognjenovic.

Perica Ognjenovic pernah dianggap sebagai salah satu talenta muda berbakat di eranya. Pria yang kini berusia 40 tahun direkrut Real Madrid dari Red Star Belgrade pada tahun 1999 dengan biaya transfer 2,5 juta euro.

Mantan pemain Timnas Yugoslavia ini hanya membela Los Blancos selama satu setengah musim. Dia tampil dalam 30 pertandingan serta mencetak satu gol dalam ajang Copa Del Rey melawan Real Zaragoza.

Ognjenovic sering berpindah-berpindah klub setelah hengkang dari Real Madrid. Hingga akhirnya Ognjenovic memutuskan pensiun di klub Serbia Jargodina pada tahun 2011.

© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSMS Medan Copyright: Arif Rahman/Indosport.comSkuat PSMS Medan

PSMS Medan sendiri akan melakoni laga puncak Liga 2 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/17) malam WIB. 

804