Liga 1

Ulang Tahun Ke-89, Persija Dapat Ucapan dari Gubernur Jakarta

Selasa, 28 November 2017 10:58 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dirgahayu Persija 89. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dirgahayu Persija 89.

Hari ini klub Liga 1 Persija Jakarta sedang merayakan hari jadinya yang ke-89. Pada hari ulang tahunnya ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah ucapan langsung dari Guberner DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno. Ungkapan tersebut mereka lontarkan di akun Instagram resmi Persija beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Anies menyebutkan bahwa Persija sudah menjadi bagian dari sejarah Kota Jakarta. Macan Kemayoran juga disebut sudah menjadi kebanggaan rakyat Jakarta.  

Anies juga menghimbau kepada Persija untuk menciptakan sepakbola yang harmonis di masa mendatang. Dirinya juga meminta agar Persija menjadi pemersatu rakyat Jakarta dan membangun suasana menjadi akur satu sama lain.

Sementara itu, Sandiaga memuji prestasi Persija yang menurutnya semakin hari semakin meningkat. Pasalnya, Persija memiliki inisiatif yang baik dalam membangun lapangan pekerjaan. Hal ini tentu bisa membantu perekonomian rakyat.  

Pria yang merupakan pendukung Persija ini juga mengharapkan penampilan terbaik tim kebanggaannya tersebut. Dirinya berharap agar Persija bisa mendapatkan prestasi di tahun mendatang.

 

Terima kasih atas ucapan dan doanya Pak Wakil Gubernur DKI Jakarta @sandiuno. #Persija menyatukan kita semua 🙏👏 . #PersijaJakarta #FootballInHarmony

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

286