Liga 2

Bonek Cantik Jerman Juga Ikut Semarakkan Juara Persebaya

Rabu, 29 November 2017 09:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bonek cantik, Isabella Angelita. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bonek cantik, Isabella Angelita.

Persebaya Surabaya akhirnya menjadi kampiun Liga 2 usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (27/11/17) malam.

Kemenangan itu juga membuat klub yang berjuluk Bajul Ijo itu lolos ke Liga 1 untuk musim depan. Selain itu PSMS Medan dan PSIS Semarang juga mengikuti jejak Persebaya.

Kemeriahan Persebaya menjadi kampiun ternyata juga sampai ke benua daratan Eropa, tepatnya Jerman. Bagaimana tidak, Bonek Cantik bernama Isabella Angelita juga turut bangga dengan apa yang diraih Irfan Jaya dan kolega.

Bonek Cantik yang saat ini tengah melakukan pendidikan di Hoschule Hanover Jerman itu, juga ikut menonton laga pamungkas Persebaya lewat layanan streaming.

 

INDOSPORT - 04 Oktober 2017 Persebaya : Permata Hati to read more, just click Indosport's page. Link is on @indosportcom bio! 😁👍🏼 . . Waktu diinterview, si penulis tanya-tanya soal pameran foto waktu perayaan Anniversary Persebaya ke-84 Tahun. So... Boleh dong ya saya disini pamer sedikit foto-foto kenangan waktu itu. Terimakasih mas dan mbak yang bikin hari-hari terakhirku di Surabaya, sebelum berangkat ke Jerman waktu itu super sibuk dan gupuh dewe ngurusi pameran. Semoga bonek makin kreatif kedepannya! 💚🐊 . . . #fotobonek #surabaya #bonek #persebaya #greenforce #bonekmania #supporterindonesia #persebayasurabaya #footballfans #tukangbalbalan #sepakbolaindonesia #bolaindonesia #sepakbola #gilabola #futsal #instanesia #aslisuroboyo #ikisuroboyo #areksuroboyo #exploresurabaya #seputarsurabaya #instanusantara #yoikisuroboyo #surabayabigcity #instanusantarasurabaya #supporter #indonesiajuara #ig_indonesia #instanusantara #supportyourlocalteam

A post shared by IsabellAngelita (@isabellangelita) on

Hal itu terlihat dalam akun media sosial Instagram pribadi Isabella Angelita. Akun bernama @isabellangelita itu mengunggah beberapa video di Instagram Story-nya.

Bahkan Isabel juga sempat mengomentari jalannya laga pertandingan yang bermain dengan tempo sangat tinggi itu. Dirinya juga merasa degdegan jelang detik-detik berakhirnya laga final tersebut.

© isabellangelita.blogspot.com
Caption Copyright: isabellangelita.blogspot.comIsabella Angelita saat memamerkan Logo Bonek Mania di Jerman.

Perempuan yang telah menahbiskan diri menjadi Bonek sejak umur 13 tahun itu, juga memberikan pujian kepada para Bonek Mania yang datang ke Bandung.

"Selamat buat tim kebangganku Persebaya dan semua arek-arek Bonek. Perjuangan kita akhirnya tercapai. Kita menang!" ungkap Isabel.

Sebelumnya, Isabel juga akan mempersiapkan diri untuk menonton langsung laga Persebaya di Liga 1 musim depan.

929