LIGA PRIMER INGGRIS

Man United Menang, Ini Hasil Liga Primer Inggris 29 November 2017

Rabu, 29 November 2017 06:00 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Liga Primer Inggris Copyright: © Indosport.com
Liga Primer Inggris

Beberapa klub telah merampungkan pertandingan pekan ke-14 Liga Primer Inggris pada Rabu (29/11/17) dini hari WIB. Manchester United berhasil mengalahkan Watford di Stadion Vicarage Road. 

Keempat gol Setan Merah masing-masing dicetak oleh Ashley Young di menit 19 dan 25, Anthony Martial menit ke-32, dan Jesse Lingard pada menit 86. Sementara Watford hanya mampu membalas dua gol yang masing-masing dicetak oleh Troy Deeney di menit 77 dan  Abdoulaye Doucoure menit 84.

Hasil ini membuat Setan Merah tetap bercokol di peringkat kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan 32 poin, tertinggal 5 angka dari sang pemuncak, Manchester City.

Nasib nahas harus dialami Tottenham Hotspur yang harus mengakui ketangguhan Leicester City dengan skor 1-2 di Stadion King Power. Dengan hasil ini, Spurs belum menang lagi setelah menundukkan Crystal Palace di awal November.

Harry Kane dan kawan-kawan kini duduk di peringkat kelima klasemen sementara, dengan memperoleh 24 poin hanya unggul satu angka saja dari Liverpool di bawahnya dan dua angka dari Burnley. Sementara itu, Leicester naik ke peringkat sembilan usai mengumpulkan 17 poin.

Berikut Hasil Lengkap Liga Primer Inggris, Rabu (29/11/17) dini hari WIB:

Brighton & Hove Albion 0 - 0 Crystal Palace

Leicester City 2 - 1 Tottenham Hotspur

Watford 2 - 4 Manchester United

West Bromwich Albion 2 - 2 Newcastle United

797