Liga Indonesia

Terjatuh dari Tribun, Bonek Asal Ngawi ini Dikabarkan Belum Sadarkan Diri

Rabu, 29 November 2017 21:50 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Arif Rahman
Dukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Dukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain.

Di tengah kemeriahan Persebaya Surabaya merengkuh gelar Liga 2 musim 2017, seorang Bonek tengah terbaring di Rumah Sakit akibat terjatuh dari Stadion GBLA, saat menyaksikan Bajul Ijo menang 3-2 atas PSMS Medan, Selasa (28/11/17) kemarin.

"Assalamu'alaikum dan salam sejahtera bagi kita semua. Alhamdulillah Persebaya lolos ke Liga 1 dan menjadi juara Liga 2, namun di tengah kegembiraan tersebut ada kabar duka. Kawan kita Sdr. Tony, seorang Bonek berasal dari Ngawi yang bekerja di Depok terjatuh dari pagar tribun GBLA saat mendukung Persebaya," tulis akun @arek_merchandise27 

Saat ini Tony dirawat di RS. Al Islam Gedebage, Bandung. Menurut kabar terakhir, Tony diketahui belum sadar. Karena didiagnosa mengalami pendarahan di otaknya, yang disebabkan oleh benturan keras pada bagian kepala.

© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Copyright: Arif Rahman/Indosport.comSuportrer PSMS Medan dan Persebaya Surabaya

Proses penyembuhan Tony membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Seperti ditulis @arek_merchandise27 enam jam lalu dari sekarang. Karenanya, akun ini mengumumkan nomor rekening bantuan untuk membantu biaya pengobatan Tony.  

"Jika ada rejeki lebih dan ingin sedikit meringankan, silahkan kontak Sdri. Siti Atau transfer ke rekening Mandiri 1420006370836." tulis akun tersebut.

368